Sunday 14 November 2010

KENA TILANG DEH


“KENA TILANG”
 Tepat hari minggu paqda tanggal 14 november 2010 pukul 06.00 WIB . hari yang cerah untuk semangat menjalani hidup . segeralah saya menyalakan televisi dan mencari acara yang menarik untuk di tonton . disela sela saya mencari chanel chanel televisi tiba – tiba teman – teman saya datang kerumah untuk mengajak sarapan pagi di sebuah pasar pagi yang buka khusus di hari minggu saja. Saya terkejut melihat kedatangan mereka , lalu saya keluar untuk menyambangi mereka dan mempersilahkan masuk . setelah mereka masuk ibu saya langsung mengasih makanan yang ada . segeralah saya ke kamar mandi untuk segera mandi . setelah saya selesai mandi dan berpakaian dan tidak lupa sesemprot dua semprot mnyak wangi langsung saya dan teman – teman saya pergi ke pasar tersebut . sampailah saya di parkiran pasar tersebut dan melihat – lihat apa saja yang tukang – tukang jajakan kepada pembelinya . lihat kiri lihat kana sekeliling ramai sekali di penuhi oleh warga sekitar yang ingin membeli ataupun hanya melihat-lihat saja . kemudian saya dan teman – teman berunding di pinggir sebuah toko untuk merencanakan mau makan apa ? , akhirnya kita sepakat untuk makan lontong sayur padang langsung kita semua ke tempat berdagangnya si lontong sayur itu . sesampainya di tempat lontong sayur langsung memesan 5 porsi karena saya berlima termasuk saya sendiri . disela-sela makan kita ngobrol-ngobrol seru sekali sampai-sampai orang sekitar melihat ke arah kami karena meja kami paling berisik mungkin . . .hahahaha :D tapi kami cuek sajalah . setelah selesai makan dan membayar salah satu teman saya mengajak    kerumahnya yang ada di depok maharaja . kami langsung pulang kerumah masing-masing untuk segera mempersiapkan apa saja yang di bawa , saya membawa laptop untuk sekalian mengerjakan tugas softskill . kemudian teman-teman sudah menunggu di rumah teman saya yang mengajak ke salah satu rumahnya yang ada di depok maharaja . semua siap langsung saja berangkat dan ketika melewati  sehabis pintu perlintasan kereta api poltangan ada sedikit kemacetan yang di sebabkan oleh adanya perbaikan saluran got . setelah melewati kemacetan tersebut kami jalan lagi santai ya kira-kira 40/50 km/jam . di sepanjang jalan tercium aroma kambing dan sapi bau banget . . hhe :p . setelah melewati margocity terus lampu merah kami belok kanan , lurus terus ketika ada lampu merah lagi kami mengambil yang belok kiri , setelah itu masih lurus terus dan pada saat ketemu lampu merah lagi di situlah yang bikin semangat untuk menjalani hari ini pudar seketika . ketika itu saya ditilang oleh polisi karena saya harusnya belok kekanan tapi saya kelurusan dan langsung belok ke kanan kemudian saya di stop oleh pak polisi,  lalu saya dibawa ke posnya untuk segera diproses  sesuai dengan pasal pasal yang ada . haaahh apes-apes dalam hati saya berbicara demikian . . .haha :D . setelah itu saya melanjutkan perjalan ke rumah teman saya . setelah sampai rumah teman saya , saya langsung menceritakan kejadian tersebut ehh bukannya member semangat saya malah di sukurin di kata-katain , dasar teman macam apa kalian ini . . hha :D . sungguh kejadian yang membuat saya tidak semngat lagi untuk menjalani hari ini . . .huuufffttt ( alay mode on ) haha :D

No comments:

Post a Comment